29 Januari 2011

DO’A TAWASUL SYEKH ABIL HASAN ASY SYADZILY


DO’A TAWASUL SYEKH ABIL HASAN ASY SYADZILY
Dengan nama allah yang maha pengasih lagi maha penyayang.
Segala puji bagi allah,tuhan seru sekalian alam. Dengan pujian yang sebanding dengan ni’mat ni’matNya dan yang menjamin tambahan tambahaNya. Wahai tuhan kami, hanya bagi Mu segala puji, sebagaimana pujian itu patut terhadap kemuliaan Dzat Mu dan keagungan kerajaan Mu.
Ya Allah, limpahkanlah rahmat atas junjungan ami Muhammad SAW, yang dengan rahmat itu Engkau akan menyelamatkan kami dari semua keadaan yang merisaukan dan marahbahaya, mengabulkan kami atas semua hajat,mensucikan kami dari semua keburukan/kesalahan, mengangkat kami kepada setinggi tingginya derajat disisi Mu, menyampaikan kamin kepada sempurna semprnanya perkara dari semua kebaikan pada waktu hidup dan setelah mati.
Ya Allah, karuniakanlah ridlo atas Syekh abl hasan Asy syadzily beserta para leluhurnya,keturunanya,gurunya,muridnya,istrinya,saudaranya, dan para seluruh  wali wali muqorrobin, dan para ulama yang mengamalkan ilmunya, serta seluru umat Muhammad SAW,setara dengan jumlah bilangan makhluqMu,keridloan DzatMu,timbangan Arsy Mu, dan tinta kalimat kalimat Mu
Ya Allah, angkatlah derajat dan tinggikanlah kedudukan mereka (yaitu Syekh Abil hasan beserta para leluhur , keturunanya dan seterusnya)., dan kumpulkanlah kami kedalam golonganya, masukanlah kami kedalam penjagaanya, matikanlah kami pada thoriqotnya, bersama orang orang yang Engkau karuniai nikmat, yaitu para nabi,para shiddiqin, para syuhada, dan para sholihin.
Ya Allah, dengan wasilah derajat syekh abil hasan disisiMu, kemulian beliau atasMu dan dengan sifat kepemimpinan beliau disisiMu, kami mohon kepadaMu seluruh kebaikan, dan kami berlindung kepada Mu dari semua keburukan.
Wahai Dzat yang memiliki segala urusan, kami mohon kepadaMu ya Alloh,ya Alloh, yang kesemuanya dengan wasilah Syekh Abil Haan Asy Syadzily mudah mudahan Engkau mengabulkan seluruh hajat kami, mengangkat derajat kami,menyembuhkan semua orang yang sakit diantara kami, melapangkan semua kesusahan kami,menghilangkan semua kesedihan kami,mengendalikan semua aemua musuh kami, menggentarkan lawan lawan kami, menyemarakan negeri kami dengan iman,islam dan ni’mat. Serta karuniakanlah kepada kami rezeqi kebaikan pada akhir hayat kami.
Semoga Alloh melimpahkan rahmat pada junjungan kami,nabi Muhammad SAW, sebagai nabinya Umat dan yang menghilangkas kesusahan, beserta segenap keluarga dan sahabat sahabat beliau, dan semoga Alloh member keselamatan dengan keselamatan yang abadi. Segala puji bagi Alloh, tuhan seru sekalian alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar